• Headline

    Gomez Isyaratkan akan Majukan Pemain Muda Lagi

    Oleh : Yogo Triastopo15 Juli 2018 19:54
    INILAH, Bandung - Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez memberi isyarat kembali memainkan bek muda Persib Bandung Indra Mustafa di laga melawan Persela Lamongan, Senin (16/7/2018).

    Hal itu, tersirat saat pelatih 61 tahun tersebut membawa Indra untuk menemani dirinya saat melakukan konferensi press di Graha Persib Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (15/7/2018).

    “Saya senang. Insya Allah, saya akan menampilkan kemampuan terbaik saya, dan apapun yang coach intruksikan besok, akan saya maksimalkan,” kata Indra Mustafa.

    Bagi dia, kemenangan atas Laskar Joko Tingkir di laga nanti menjadi penting. Poin penuh, otomatis akan membawa skuat Persib ke lima besar klasemen sementara liga.

    Namun begitu, upaya mengamankan poin dari tim asuhan Aji Santoso tidak lah mudah. Supardi dan kawan-kawan, diharuskan kerja keras sekalipun bermain di laga kandang.

    “Persela tim kuat di kandang ataupun tandang. Tetapi pertandingan besok, kita ingin menang dan kita punya semangat setelah ambil poin dari Perseru,” ucapnya.

    Tekad untuk menang dari Persela Lamongan, juga disuarakan penggawa senior Persib Bandung Supardi Nasir. Dia bertekad, memulangkan Wallace Costa Alves Cs tanpa poin.

    “Kita tahu mereka tim yang bagus, mereka di atas kita. Tapi tekad kita tetap ambil poin penuh, supaya bisa memangkas jarak dengan pemuncak klasemen,” kata Supardi.

    Keinginannya itu, tak lepas dari harapan dia yang menginginkan skuatnya menutup putaran pertama liga dengan posisi aman. Jika ingin juara, Persib harus di peringkat dua atau tiga.

    “Kalau kita mau bicara juara, kita harus bisa di posisi dua atau tiga putaran pertama ini. Maka itu, kita harus terus push setiap lawan agar jarak poin kita tidak terlalu jauh,” ucapnya

    TAG :


    Berita TERKAIT