• Headline

    Mario Gomez Sedikit Cemas

    Oleh : Yogo Triastopo15 Juli 2018 22:22
    INILAH, Bandung - Roberto Carlos Mario Gomez mengakui sedikit cemas akan kondisi fisik anak asuhnya jelang laga lanjutan Liga 1 melawan Persela Lamongan pada Senin (16/7/2018).

    Tim Maung Bandung, dikatakannya, hanya memiliki waktu dua hari sebelum menjamu Laskar Joko Tinggkir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) besok.

    “Ini tidak akan mudah bagi pemain, karena baru melakukan perjalanan 19 jam dan mereka harus bermain 40 jam setelahnya,” kata pelatih Persib Bandung tersebut, Minggu (15/7/2018).

    Kendati begitu, dia tak ingin mempersoalkan hal tersebut. Penting bagi dia, adalah melihat motivasi anak asuhnya yang ingin sekali memenangi pertandingan nanti.

    “Tapi it’s oke. Karena saya lihat, mereka siap dan ingin meraih kemenangan. Itu yang terpenting bagi sebuah tim. Kita tahu, besok adalah pertandingan yang penting,” ucapnya.

    Dari sejumlah pemain pilar, pelatih Argentina tersebut lebih menyoroti dua sosok pemain yang berperan sebagai striker dan gelandang tim. Dia minta, agar mewaspadai pemain itu.

    “Tetapi penting bagi kita mendapat tiga poin, karena kita akan bermain di gelora dan kita juga nyaris bisa memainkan semua pemain. Hanya In-Kyun karena di sanksi Komdis,” ujar dia.

    TAG :


    Berita TERKAIT