• Headline

    Diminati PSIS, Ini Kata Ronggo

    Oleh : Yogo Triastopo17 Juli 2018 15:53
    INILAH, Bandung - Airlangga Sutjipto tidak ingin terburu-buru dalam mengomentari kabar tertariknya PSIS Semarang yang tengah berkembang saat ini.

    Dia anggap, kabar tersebut hanyalah baru sebatas rumor. Sebab kata dia, informasi itu belum dia terima secara utuh kepada dirinya.

    “Itu kan baru komentar sepihak dari PSIS. Dari Persib belum ada kabar apapun yang saya terima,” kata Airlangga di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung pada Selasa (17/7/2018).

    Menurut dia, informasi baru akan dia berikan ketika kabar datang dari manajemen maupun tim pelatih. Sehingga dia tegaskan, tak ingin lebih jauh.

    “Belum ada sama sekali kabar baik dari pelatih maupun manajemen. Buktinya saya masih di sini, masih ikut program Persib,” ucapnya.

    Bahkan ditambahkan dia Roberto Carlos Mario Gomez masih meminta dirinya tetap fokus bersama tim untuk menghadapi sisa partai ke depan.

    “Saya masih terikat kontrak dan coach masih meminta saya latihan serius dan fokus pada pertandingan berikutnya. Sama sekali tidak ada pembicaraan lain,” ujar dia.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT