• Headline

    Tertarik, Tapi Persib Sulit Datangkan Vizcarra

    Oleh : Yogo Triastopo22 Juli 2018 15:00
    INILAH, Bandung - Asisten pelatih Persib Bandung Fernando Soler mengakui sangat tertarik untuk mendapatkan gelandang Sriwijaya FC, Esteban Gabriel Vizcarra.

    Dia percaya, kemampuan dan karakter pemain 32 tahun tersebut, kian menambah kekuatan tim Maung Bandung yang sekarang ini mulai terbangun.

    “Dia punya skill, cocok dengan taktik dan strategi Coach Mario Gomez,” kata Soler Minggu (22/7/2018).

    Meski begitu, pria asal Argentina ini menyampaikan tak mudah mendatangkan Vizcarra. Kontrak dan tak masuk dalam list pemain ‘PHK’ Laskar Wong Kito, menjadi kendala.

    “Kita menghargai Vizcarra karena masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC, sehingga kita tidak bisa merekrut Vizcarra begitu saja,” ucapnya.

    Namun bila ke depan eks pemain Arema Cronous itu memilih pergi dari Sumatera, skuat Persib akan dengan senang hati menyambut.

    “Kita memang membutuhkan sosok gelandang, tapi kita tidak bisa sebutkan gelandang incaran kita yang sudah kita sodorkan kepada manajemen,” ujar dia.

    Peluang untuk memboyong Vizcarra ke Kota Bandung, dikatakan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono terbuka lebar.

    Hanya saja, pihaknya harus mendengar usulan tim pelatih tentang kebutuhan tim saat ini. Maung Bandung, dinilai dia memiliki kans mendatangkan Vizcarra.

    “Kita masih tunggu untuk penambahan pemain lain, termasuk Vizcarra. Saat ini baru Patrich Wanggai dan Wildan Ramdani yang resmi kita rekrut,” kata Kuswara.

    TAG :


    Berita TERKAIT