• Headline

    Menang atas Persija, Atep Sempat Terharu Melihat Bobotoh

    Oleh : Yogo Triastopo24 September 2018 14:59
    INILAH, Bandung - Kerja keras Persib Bandung di laga penuh gengsi berakhir manis setelah menumbangkan Persija Jakarta skor 3-2 di Stadion GBLA, Kota Bandung pada Minggu (23/9/2018).

    Keberhasilan ini, menyudahi puasa menang selama kurun waktu empat musim. Kali terakhir, Maung Bandung berhasil mengalahkam Macan Kemayoran skor 3-1 di kompetisi musim 2013.

    Tak hanya kegembiraan, poin sempurna yang didapat membuat pendukung loyal skuat Persib menitikan air mata. Rasa haru kemenangan pun, turut dirasakan pemain Persib Atep Rizal.

    "Nangis bener, ini seperti juara. Bobotoh yang datang ke stadion luar biasa. Belum pernah saya seperti ini, terakhir saya nangis pas Peraib juara di Palembang," kata Atep di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (24/9/2018).

    Terlepas itu, pandangan diberikan dia terkait gesekan yang terjadi antara Ardi Idrus dan Ismed Sofyan. Dia menilai, situasi terbilang wajar mengingat status laga yang disandang ke dua tim.

    "Ya memang, seharusnya pemain muda respek terhadap pemain senior. Tapi dalam laga ada yang kita perjuangkan, dan saya pikir wajar ada benturan di lapangan. Setelah itu (diluar) tetap hormat," ucapnya.

    Namun demikian, alangkah bijaknya jika pemain senior dapat memberikan contoh baik kepada pemain junior. Karena dituturkan dia, mereka-mereka menjadi panutan bagi pemain muda.

    "Seharusnya bisa membimbing, karena senior ini akan diikuti pemain juniornya. Jika kita melakukan hal buruk, pasti junior juga akan melakukannya. Baiknya harus memberikan contoh kepada junior," ujar dia. [gin]


    TAG :


    Berita TERKAIT