• Headline

    Gomez:: Jika Kamu Ingin Fight, Satu Lawan Satu Bukan Keroyokan

    Oleh : Yogo Triastopo25 September 2018 10:56
    INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez angkat bicara terkait korban tewas Haringga Sirila di area Stadion GBLA, Kota Bandung pada Minggu (23/9/2018).


    Dia mengatakan, insiden yang merengut korban jiwa tersebut tentunya bukan hal baik di dunia olahraga sepak bola. Sebab sepak bola, adalah hiburan dimana semua orang bisa berbahagia.


    "Di Argentina juga susah untuk pertandingan (derby) tim. Tapi para penonton duduk bersama dan tidak terjadi sesuatu. Jika kamu ingin fight, satu lawan satu bukan keroyokan," kata Mario Gomez


    Peristiwa yang terjadi siang hari itu, dituturkan dia baru diketahui pada hari ini. Dia pun tak menyangka jika dibalik kemenangan tim, menyisakan sebuah tragedi begitu memilukan.


    "Kita baru tahu hari ini. Kita di GBLA bersama 34 ribu yang menonton pertandingan dan semua berjalan normal. Memang di sini (lapang) ada adu mulut dan itu tidak mengganggu," ucapnya.


    Mario Gomez berharap, masa depan sepak bola tanah air tak lagi sampai merenggut korban jiwa. Dia pun akan merasa senang apabila permusuhan antar suporter diakhiri di musim ini.


    "Saya berharap di masa depan, kita bisa bertanding sambil ditonton fans Persija dan fans Arema. Kita juga bisa pergi ke Jakarta, Malang dan semua tempat. Ini football bukan war football," ujar dia.[jek]

    TAG :


    Berita TERKAIT