• Ria Deg-degan Parah Saat Bertemu Persija

    Oleh : Rianto Nurdiansyah25 September 2018 22:33
    INILAH, Bandung-Laga penuh drama terjadi saat Persib Bandung bertemu Persija Jakarta di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (23/9/2018). Kedua tim kerap tertangkap wasit melakukan pelanggaran.

    Setidaknya ada lima kartu kuning yang dikantongi oleh Persib, yaitu untuk Ardi Idrus, Jonatan Bauman, Ghozali Siregar, Bojan Malisic dan Ezechiel Ndouassel.

    Ria Utari berharap pada laga selanjutnya pemain Persib bisa lebih kontrol emosi. Apalagi saat ini sedang mengejar asa juara. Bahaya jika salah satu pemain terbaiknya harus absen lantaran akumulasi.

    Diketahui, laga selanjutnya Persib terpaksa tak akan diperkuat tiga pilar pada kontra Madura United, Sabtu (29/9) nanti. Yaitu, Idrus, Bauman dan Ghozali lantaran akumulasi. Juga tanpa Patrich Wangai yang sedang menjalani hukuman selama tiga pertandingan.

    "Lawan Persija bisa hujan kartu gitu. Semoga di pertandingan selanjutnya bisa kontrol emosi juga. Biar bisa jadi contoh buat yang muda-muda," ujar Ria.

    Saat bertemu Persija, Ria sempat hopeless. Itu karena hingga menit ke-90 papan skor masih imbang 2-2. Beruntung tandukan Bojan Malisic di injury tim mampu mengantarkan Persib menjadi pemenang.

    "Degdegan parah, sudah hopeless banget lah bakalan draw. Tapi masih yakin kalau bisa nambah gol lagi dan ternyata di menit-menit akhir si Bojan ngegolin langsung lega," pungkasnya.

    TAG :


    Berita TERKAIT