• Headline

    Penurunan Bendera Peparnas Dipimpin Wagub

    Oleh : dea25 Oktober 2016 11:30
    INILAH, Bandung - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menjadi pembina upacara penurunan bendera kontingen Pekan Paralimpik Nasional XV Jawa Barat 2016 di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Bandung, Selasa (25/10/2016).

    "Pada hari ini setelah sembilan hari saling berbagi dan menginspirasi di acara Peparnas XV ini, akhirnya acara ini sampai pada penutupan, setelah sebelumnya kita baru saja mengibarkan bendera dari 33 prov yang telah berkibar tanggal 14 Oktober lalu," ujarnya kepada peserta Upacara.

    Demiz mengatakan walaupun penurunan bendera kontingen ini merupakan rangkaian akhir dari perhelatan Akbar PON XIX & Peparnas XV Jawa Barat 2016, namun ia berpesan bukan akhir dari perjuangan para Olympian dan paralimpian, tapi sebuah awal yang baik untuk mempersiapkan prestasi yang lebih besar.

    "Penurunan bendera kontingen memang menjadi pertanda akhir Peparnas, tapi bukan berarti akhir bagi perjuangan para atlit," katanya.

    Dia menyampaikan rasa bangganya terhadap penyelenggaraan Peparnas XV di Jabar, karena menurutnya telah lahir rekor dan legenda baru di Peparnas ini, sehingga ke depannya akan menjadi inspirasi dan juga motivasi lagi para atlit untuk lebih giat berlatih sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik.

    Dia pun meminta maaf kepada seluruh kontingen apabila dalam penyelenggaraan PON XIX & Peparnas XV Jabar ada kekurangan. Pihaknya bertekad untuk memberikan pengalaman penyelenggaraan acara akbar ini kepada PB PON dan Peparnas Papua nanti.

    "Saya meminta maaf apabila ada kekurangan dalam penyelenggaraan, tapi semoga ini akan menjadi pembelajaran lagi PON dan Peparnas selanjutnya," pungkasnya. [ito]