POLITIK DAN PEMERINTAHAN
Disumbang 12 Lagu, Rido: Terima Kasih Seniman
Oleh: dery fitriadi ginanjar
Rabu, 22 Mei 2013, 18:55 WIB

INILAH.COM, Bandung – Untuk mendukung sosialisasi dan pencalonannya, pasangan Ridwan Kamil-Oded M Danial (RIDO) meluncurkan album berisi lagu-lagu bertema Rido.

Album tersebut merupakan kompilasi lagu kampanye karya sejumlah musisi Bandung, di antaranya Abah Odoy, Barakatak Grup, Ebith Beat A, Munsid Bandung, dan Atalia Kamil.

Menurut Ridwan, lagu-lagu itu akan mengiringi setiap aktivitas Rido, khususnya pada kampanye yang akan digelar pada 6-20 Juni 2013. "Kami ucapkan terimakasih kepada para seniman yang sudah berjerih payah membuat dan menyumbangkan lagu buat kami. Ini adalah karya untuk Bandung," papar Ridwan usai launching Kartu Bandung Juara dan Kartu I Love Bandung di Media Centre RIDO Jalan Ir H Juanda Kota Bandung, Rabu (22/5/2013).

Saat ini, lanjut Ridwan, lagu-lagu tersebut sedang dicetak kopiannya untuk segera dibagikan kepada masyarakat luas. Diharapkan masyarakat bisa memahami program-program yang disampaikan melalui lagu.

"Lagu ini menjadi lahir dari kreativitas warganya. Saya bersyukur para musisi ini mau sukarela berjuang demi kota yang dicintainya," tandasnya. [ing]

Share berita: Facebook | Twitter
TERKAIT
Bandung Jadi Destinasi Acara Pernikahan
Pajak Restoran, Pemkab Bandung Jangan Tidak Adil
Band Asal Jerman Siap Ramaikan Bandung Berisik
Ridwan Kamil Inventarisasi Jumlah Rapat di Pemkot
Ridwan Kamil Intruksikan Distarcip Jadi Detektif