HUKUM DAN KRIMINALITAS
Dibunuh di Tempat Lain, Dibuang di Tol Purbaleunyi
Oleh: dani r nugraha
Minggu, 2 Juni 2013, 11:04 WIB

INILAH.COM, Cileunyi – Kapolsek Cileunyi, Kompol Asep Gunawan, menduga mayat wanita yang ditemukan di pinggir jalan tol Purbaleunyi adalah korban pembunuhan.

"Kami menduga pelaku tidak membunuh korban di lokasi kejadian. Karena kami tidak menemukan bekas atau jejak kendaraan yang melewati sekitaran lokasi. Diperkirakan pelaku membunuh di tempat lain dan setelah tewas lalu jasadnya di buang di tol," katanya.

Seperti diketahui, sesosok mayat wanita tanpa identitas yang berusia sekitar 40 tahun ditemukan tewas di tepi jalan Tol Purbaleunyi, Kabupaten Bandung. Mayat wanita tanpa identitas itu terikat seutas tambang plastik pada lehernya.

Dia ditemukan di kilometer 154-500 jalan tol Purbaleunyi, atau tepatnya di Kampung Galumpit Desa Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi. Diduga jeratan pada lehernya itu menjadi penyebab kematian wanita tersebut.

Asep menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung bernama Abdulrohman alias oman,(31) warga Kampung Cisorok RT 01 RW 02 Desa Deudeul Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya.

Untuk keperluan autopsi, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Asep pun mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut. Dapat menghubungi RSHS atau ke Mapolsek Cileunyi. [ing]

Share berita: Facebook | Twitter
TERKAIT
Mayat Pegawai Garmen Gegerkan Warga Cihideung
Mayat di Cianjur-Garut Kakak Beradik
Lagi, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Garut
Mayat dalam Karung di Cianjur Dibawa ke Bandung
Dua Mayat Dalam Karung Ditemukan di Cidaun-Cianjur