MAUNG BANDUNG
Runner Up, Target Realistis Persib Musim Ini
Oleh: Yogo Triastopo
Selasa, 4 Juni 2013, 08:00 WIB

INILAH, Bandung - Salah seorang pentolan bobotoh yang tergabung dalam The Bom's, Nevi Efendi menilaikehilangan enam poin dari dua laga kandang yang telah dilewati, membuat Maung Bandung semakin menjauh dari gelar juara musim ini.

Meski begitu, sebagai bobotoh, Nevi tetap memiliki optimistis skuad Persib paling tidak mampu meraih gelar runner up kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013.

“Soal juara musim ini, saya lihat sudah berat. Kita sudah semakin jauh untuk mengejar ketertinggalan poin dari Persipura. Tetapi, untuk lima besar sangat terbuka lebar atau runner up sekalipun,” ujar Nevi saat dihubungi, Senin (3/6).

Saat ini, Persib masih bertahan di posisi empat dengan 41 poin hasil dari 22 laga. Maung Bandung tertinggal 14 angka dari pemuncak klasemen sementara ISL, Persipura Jayapura, dan berbeda tujuh poin dari Arema Indonesia yang sudah mengemas 48 angka.

Lebih lanjut, Nevi menyebutkan, kekalahan Persib di tur Jatim melawan Arema Cronous dan Gresik United akibat kurangnya strategi yang diterapkan Pelatih Djadjanhg Nurdjaman disetiap pertandingan.

“Kekalahan Persib pada tur Jatim kali ini, intinya pelatih harus berstrategi disetiap pertandingan. Saya melihat, tidak ada perubahan strategi di sini. Pertandingan kandang dan tandang itu berbeda,” tegas Nevi.[den]

Share berita: Facebook | Twitter
TERKAIT
Ferdinand Masih Haus Gol
Persib Bawa Pelaku Flare ke Jakarta
M Ridwan Bisa Main, Hariono Masih Pesimistis
Bobotoh Anggap Komdis Perlakukan Persib Tak Adil
Persib Harus Evaluasi Kemasukan 4 Gol